SHINee OPLAS?!!!

Annyong…

Dengan comeback-nya SHINee dgn album terbarunya, ROMEO, sepertinya banyak yg berubah dari penampilan kelima personil SHINee itu. Perubahan yg tampak jelas tentunya dgn perubahan style berpakaian dan tatanan rambut mereka. Tapi, bukan hanya itu yg sepertinya berubah. Menurut rumor yg berkembang sejak comeback-nya SHINee, beberapa personil SHINee dikabarkan telah melakukan operasi plastik a.k.a OPLAS!! [oh noo.... sedih.. sedih.. sedih..].

shinee amigo promoDan menurut kabar tersebut, personil yg telah melakukan OPLAS adalah Onew dan Minho (uri Minho.. T^T). Menurut juru bicara SME, Onew dan Minho melakukan OPLAS bukan karena untuk memperindah wajah mereka, namun demi alasan kesehatan. Onew melakukan OPLAS krn dikabarkan telah jatuh saat latihan dan hal itu menyebabkan gigi depannya patah. Sedangkan Minho (uri Minho… T^T) melakukan OPLAS hidung demi kelancaran pernapasannya saat menyanyi.

Hmm… sebenarnya aq sedih juga waktu baca berita ini di salah satu web korea. Dalam kasus Onew, aq mungkin “agak” mengerti kalo dia perlu melakukan OPLAS karena saat itu dia terluka saat latihan, dan perlu OPLAS dgn segera karena Onew terluka beberapa saat sebelum comeback-nya SHINee. Sedangkan dalam kasus Minho, aq sedikit agak kecewa dgn alasan yg diberikan oleh SME. Dalam pikiranku waktu membaca berita ini yaitu, “Apa sih yg salah dgn hidung Minho?”. Ya, pasti beberapa netter yg tau ttg berita ini pasti bertanya-tanya kenapa hidung Minho mesti diOPLAS. Padahal hidung Minho kan baik2 saja. Dan di setiap lagunya, suara Minho juga baik2 saja (tdk terdengar ada gangguan pernapasan). Jadi, kenapa SME tega membiarkan Minho diOPLAS??!!

(NB: perhatikan foto2 berikut T^T)

minho new nose

minho new nose

o... new teeth...

o... new teeth...

About these ads

~ oleh missnisanisa pada September 9, 2009.

15 Tanggapan to “SHINee OPLAS?!!!”

  1. Aigoo..!!
    Onyuww oppa, takk apa kalau ntuh untuk kesehatan onyuww..
    walaupun onyuww udah kecelakaan ampe mukanya ancur sekalipun
    *amit”. jangan*
    nae tetap mencintai onyuww oppa..
    saranghae yo.

  2. anneyong!

    aku juga enggak setuju idung minho di oplas…

    soalnya kayaknya bagusan idung minho yang lama deh…

    kalo onew sihhh aku bisa maklummm…

    minhoooo……:C

  3. Minho hidungnya jd aneh…
    Onew gi2ny jg bgsan yg dl, tp wajar dy oplas.
    Minho knp oplas!

  4. ya ampun? kalau minho aku tau tapi onew juga?
    ah aku tak sangka itu :’(

  5. minho oplas hidung bukan krn pernah kecelakaan ya?
    onew aq blm pernah dengar kl dia oplas jg…

  6. oh tidak onew

  7. oh…kalo onew mah, dimaklumi…, soalnya kan geli juga kalo kita ngeliat onew wara-wiri ke mana2 dengan gigi depan yang ompong! nightmare banget tuh! jangankan onew, yang notabene artis (kudu jaga penampilan banget!), aku aja, seandainya gigi depanku patah, kemungkinan besar bakal ke dokter gigi buat nambal tuh gigi…, malu ding! kan buat menyelamatkan rasa percaya diri juga,,,,

    nah, kalo minho.. kasian ya…., aku yakin 100 % dia oplas karena disuruh sama agensinya…hiks…padahal idungnya yang dulu lebih bagus… idung yang sekarang agak bengkok.., jadi kayak pinokio….hiks….

  8. waaahh.. kalo onew oppa mah di maklumi yaahh… n itu bukan oplas juga toh cuma benerin gigi yang patah…
    soo.. buat onew oppa… fighting,,, always love you lah poko’a…

    kalo minho,, muka udah ganteng-ganteng knpa musti di oplas?? sayang banget deehh.. tapii yaudah lah yahh.. udah kejadian juga… gag bisa di balikin kan tuh idung…

    • bener chingu.. nasi udah jadi bubur, kita sebagai fans mesti nerima kenyataan kalo idung minho gabisa dibalikin lagi. :’)

  9. oppa minho oppa onew
    o..tidak oppa
    T.T

  10. ngga nyangka tapi kyknya ngga bener deh…
    yakin bangeett mrka b2 ngga oplass…

    hhooo..:)

  11. tapi sekedar info emang bener klo di SME bakalan ada uang buat ngrbiayain salah satu artisnya bisa oplas tapi klo udah dibiayain uangnya harus diganti jadi pass abis manggung uang honornya lebih di SME (tau dri blog *fakta SME)

    • sebenernya oplas untuk artis trainee di korea udah biasa banget, soalnya itu upaya manajemen untuk mendongkrak atopun memoles penampilan artisnya. istilahnya selama fans seneng liat idolanya cakep2, terus manajemen bisa dapet untung dari situ, oplas itu sah2 aja. :)

  12. tapi, untuk masalah kesehatan itu juga bisa chingu. ada bbrp penyanyi jg (bukan dr korsel) yg melakukan oplas utk kesehatan. karna tulang hidungny itu bengkok, jalan keluar satu-satunya cm oplas. kalo gak bs mengancam nyawa

    • iya ada benernya juga sih alasan yg tersebar di media ttg masalah kesehatan itu, tp gak menutup kemungkinan kalo ada alasan lain dibalik itu kan chingu? ^^ kalo aku sih lebih suka idungnya yg lama, tp tetep mesti nerima idung dia yg sekarang sih, soalnya kan gamungkin idung lamanya bisa dibalikin lagi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: